Barang dan suku cadang "antik"

Barang  dan suku cadang "antik"
Varco besi,trimer dandang,tabung radio kuno,crt,trafo if radio kuno dan semua sukucadangnya,dijual berbagai mekanis dobel ory sony,kenwood,pioner,sharp,polytron etc.Cal ke :0274.562969..

Tempat PI SMK ekonomi dan elektronika terlengkap materinya di DIY.

Bagi siswa smea & stm (SMK) diberi kesempatan PI dgn syarat nilai rata2 raport terachir=7.Berkepribadiaan menarik dan trampil.Bersedia bekerja keras & menjaga nama baik perusahaan.Mampu berkomputer ria dan mau mengikuti perkembangan jaman.Daftarkan diri anda 2 bln sebelum PI dan ikuti test seleksi penerimaan siswa PI setiap sabtu jam 10.00 wib di jl.bhayangkara 69 depan pasar Patuk.Utara toko radio A.Takrib atau RS PKU Muhamadiyah ke utara 500m.Tidak setiap siswa diterima.syarat ketat dan tdk boleh mengundurkan diri setelah diterima.minimal 3 s/d 6 bulan PI.

kursus terbaik?

kursus terbaik?
silahkan coba ,sekali datang gratis.

konsultasi apapun tentang elektronik

Bertanyalah disini tentang segala sesuatu yg berhubungan dgn elektronik,atau simak :HOBY ELEKTRONIKA RECO BUNTUNG setiap sabtu sore jam 16.00-17.00 wib di 99,4 fm.
Acara tsb juga bisa diikuti lewat :YOGJA STREAMING citranet.
Bagi yg telah mendaftar di PAGUYUBAN HOBY ELEKTRONIKA disingkat :
P HELO GELORA dapat mengikuti blok tersebut.Daftarkan diri anda via bloger atau fb atau langsung ke 0888.6900.007. 24 jam kami melayani anda.

Minggu, 16 November 2008

APA YG BISA ANDA PERBUAT

Bila usia mulai senja ,danapun tak ada untuk anak cucu ,tetapi pikiran dan badan masih mampu meningalkan ilmu,MENGAPA TIDAK KITA LAKUKAN SAJA TANPA prasangka buruk menyebar ilmu menjaring murid untuk melengkapi masa depan mereka menghadapi tantangan GLOBALISASI ?.

7 komentar:

Gelora elektronik mengatakan...

ikuti RB 99,4 FM setiap sabtu jam 16.00 dlm acara hoby elektronika.Bisa dilihat di FB,FR,TW dan yahoo answere dgn melihat alamat email:geloraelc@yahoo.com.

Gelora elektronik mengatakan...

Pagujuban hoby elektronika gelora dalam waktu singkat sudah mengumpulkan ratusan pengemar acara HOBY ELEKTRONIKA RB FM 99,4 dalam 1 wadah p helo gelora.Jangan ketinggalan fans dari internet dan siswa kursus daftarkan diri anda via 08886900007 dgn meyebutkan nama lengkap,alamat lengkap,tempat dan tgl lahir .sertakan foto 4x6 2 lembar untuk pembuatan kartu anggota.

Gelora elektronik mengatakan...

PERTEMUAN SATU BULAN SEKALI jatuh pada minggu kedua tiap bulan.Pertemuan PERDANA tgl 10 januari 2010 jam 10.00 wib di jl.Imogiri barat 175 km 8,5 sudimoro sewon bantul.Datanglah dgn membawa perjamuaan kasih(membawa makanan dan minuman utk dinikmati bersama).Jangan lupa foto diri 4X6 2 lembar,buku & alat tulis.bolpoint 4 warna.anda dapat menikmati koleksi lengkap majalah datasheet dan buku2 elektronika.

Gelora elektronik mengatakan...

Membuat test tuner.Siapkan tuner analog yg sudah anda ketahui fungsi pinnya.hub agc dgn r 5k6 ke 12v,juga pin mb,bu dan potensiometer 100k linier pin 1.pin 3 ke ground ,pin 2 ke r 1k diseri masukan ke ft.beri masing2 elko 10uf 16v utk bm,bu,agc ke ground.umtuk ft beri 104 Uf.tuner siap digunakan untuk menguji tv yg tunernya dicurigai rusak dgn cara menganti if out tuner lama dgn if out tuner yg baru kita buat.pasti banyak manfaatnya untuk kamu.

Gelora elektronik mengatakan...

Mencari data persamaan fbt dan daftar fbt,sukucadang elektronik lengkap:browsing via geogle dgn kata kunci fbt atau langsung ke multikomponen,atau toko komponen di kanada.daftar fbt itu berguna utk mencari penganti fbt,jenis,type ,kode fbt merk tertentu misal sony beserta jenis2nya.juga bisa tau jenis2 motor,info teknisnya
speknya(......>>>go.

Gelora elektronik mengatakan...

MEMEPERCANGGIH MULTIMETER KITA.1.PASANGKAN C MILAR 0,047 uF 400V DICOLOK PLUS MAKA KITA SUDAH MEMILIKI Db METER SEPERTI LOBANG OUTPUT PADA MULTI ANALOG.2.tambahkan saklar pembalik fase tpdt pada colok hitam dan merah maka sekejab multimeter kita sudah ada tombol polaritinya.3,tambahkan r 10 ohm sebagai beban pada volt ampere maka multi kita punya bateray tester 1,5v.untuk 9V pakai 47 ohm 2w.4.tambahkan terminal 3pin atau 6pin utk hfe meter.beri bias 330k pada basisnya,colok hitam keluar plus jadi mendapat colektor tr npn.pnp sebaliknya.5.tentu saja jangan lupa rubah dan kalibrasi sekalanya dgn multimeter yg berfasilitas sama misal heles 960.silahkan berkreasi.

Gelora elektronik mengatakan...

Siapkan buku tulis dgn bolpoin boxi yg bagus.Bikin angka 1-----64.buka tv dan catat fungsi kaki ic chroma/cpu/mpu atau ocs.tentu saja tv yg memiliki tulisan dipcb ic besarnya.contoh dan coba terjemahkan singkatan2nya.lama2 pasti hafal arti kode tsb.bila sudah selesai cari beberapa ic yg berbeda type utk dicontek fungsi kakinya.NAH SEKARANG KITA LAMINATING TULISAN KITA SUPAYA TIDAK KOTOR KETIKA MENJADI CONTEKAN DIKALA KITA SERVICE SEBUAH TV MERK APAPUN YG MENGGUNAKAN IC YG SAM DGN YG KITA CONTEK.SYALOM...sukses selalu.